Hardware

Dekkson

Dekkson
Dekkson
By Admin   |   17 Sep, 2018   |   Design

Dekkson adalah produsen dan pemasok utama perangkat keras arsitektur yang menyediakan kunci berkualitas, kunci dan produk aksesori yang memiliki kualitas handal dan estetika desain.

Memulai usahanya pada tahun 1994, Dekkson telah berhasil memperluas jajaran produknya untuk mencakup perangkat keras dan aksesori untuk pintu kayu, pintu aluminium, pintu kaca, dan jendela, di mana semua memenuhi syarat untuk memenuhi berbagai persyaratan dan standar bangunan. Selama bertahun-tahun, Dekkson juga terus meningkatkan produk dan layanannya untuk lebih menjamin kepuasan mitra kami dalam setiap kolaborasi.

Sangat berkomitmen untuk moto, Kualitas adalah Kuncinya, Dekkson menawarkan harga dan kualitas terbaik serta layanan purna jual terbaik. Dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dan semangat untuk terus berkembang, kami memberikan produk berkualitas tinggi yang dapat diandalkan, artistik, dan praktis untuk kebutuhan konstruksi dan pemeliharaan konsumen kami.

Dekkson adalah pabrikan besar dan pemasok perangkat keras arsitektur yang telah berkolaborasi dengan mitra di seluruh Indonesia dalam menyediakan kunci berkualitas, kunci dan produk aksesori yang memiliki kualitas handal dan estetika desain.

Contact Us